Insiden Rebutan Bola Aguero dan Dzeko

Manchester City VS Bayern Munchen
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Ada sebuah insiden kecil saat Manchester City menekuk Wigan Athletic 1-0 dini hari tadi. Dua striker ManCity, Sergio Aguero dan Edin Dzeko berebut bola yang akhirnya justru berbuah kegagalan menjadi gol.

Dzeko dianggap merebut peluang emas Aguero mencetak gol pada menit 56. Insiden atau yang lebih tepatnya berebut bola ini berawal saat Aguero 'menari' di kotak penalti Wigan dengan melewati beberapa bek tuan rumah.

Aguero sukses membawa bola dan tinggal menaklukkan kiper Ali Al Habsi. Namun bola saat itu juga dekat dengan Dzeko yang menunggu di mulut gawang. Di saat Aguero tinggal mengeksekusi bola, Dzeko justru menyambar bola.

Hasilnya, bola justru melenceng. Aguero tampak kecewa dengan tindakan Dzeko. Namun Dzeko yang menjadi pahlawan kemenangan ManCity di pertandingan itu mencoba menjelaskan insiden itu.

"Saya menunggu dia menembak, tapi bola datang ke arah saya. Dia (Aguero) ingin menembak dan saya juga ingin menembak. Tapi itu bukan masalah yang penting kami semua gembira dengan hasil ini," kata Dzeko dilansir Skysport.

Di pertandingan itu, Dzeko berhasil mencetak gol penentu kemenangan di menit 22. Striker Bosnia ini berhasil menjebol gawang Wigan lewat tandukan terukurnya memanfaatkan umpan tendangan bebas David Silva.

"Saya seharusnya mencetak satu atau dua gol lagi tapi saya bahagia dengan tiga poin karena pertandingan ini sangat sulit dan Wigan bermain sangat bagus," tegas Dzeko.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016