Agen: Vorm Tak Didekati MU-Chelsea

Kiper Swansea City, Michel Vorm
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Agen kiper Swansea City Michel Vorm, Wessel Weezenberg, membantah kliennya diminati dua papan atas Premier League, Manchester City dan Chelsea.

Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, pekan ini, Direktur Klub Swansea, John van Zweden, mengatakan Vorm diminati oleh MU dan Chelsea. Kiper internasional Belanda itu juga dilirik oleh Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Keinginan MU dan Chelsea mendapatkan Vorm cukup beralasan, pasalnya kiper 28 tahun itu menampilan performa yang apik bersama Swansea. Namun, pernyataan Zweden dibantah oleh Weezenburg.

"Dia (Zweden) suka melihat namanya di setiap media. Saya pikir kabar kepindahan Vorm hanyalah sampah. Dia baru enam bulan di Swansea, bahkan kurang, dia sedang menikmati masa-masa di klub. Jadi tidak ada alasan untuk pindah," ujar Weezenberg seperti dilansir Vital Football.

Pernyataan yang sama juga diutarakan pihak Swansea. "Kami belum menerima tawaran apapun untuk Michel Vorm," ujar juru bicara Swansea.

MU tertarik mendapatkan Vorm menyusul penampilan David De Gea dan Anders Lindegaard yang kurang memuaskan musim ini. Sedangkan Chelsea tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Peter Cech. Sementara Tottenham Hotspur memiliki tiga pemain veteran, yakni Brad Friedel, Carlo Cudicini dan Heurelho Gomes. (irb)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016