Digoda MU & Chelsea, Hazard Dibanderol Tinggi

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAnews - Ambisi Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Eden Hazard sepertinya akan sulit terwujud. Sebab, Lille telah mematok harga tinggi untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Mirror, klub asal Perancis itu sebenarnya tidak mau melepas pemainnya. Karena itu, Lille akan melepas pemain asal Belgia itu jika ada yang berani membayar £35 juta.

Padahal, tahun lalu, Hazard sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk berlabuh ke Spanyol. Dan, klub yang dituju adalah Real Madrid. Bahkan, Hazard dikabarkan telah meminta kepada manajemen klub untuk menjualnya hanya ke Madrid.

Rekor Buruk Mourinho di MU

"Saya ingin bermain untuk Madrid, dan saya tidak akan mendengarkan tawaran dari tim-tim lain," kata Hazard kepada petinggi-petinggi klub Lille.

Sebenarnya bukan hanya Chelsea dan MU yang tertarik dengan Hazard. Dua klub Italia, Inter Milan dan AC Milan juga berminat. Selain itu, klub Inggris lainnya seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester City juga mengincarnya dalam bursa transfer musim dingin.

ManCity sebetulnya sudah melayangkan tawaran cukup besar. The Citizens menawar Hazard dengan nilai €30 juta.

Angka itu diungkapkan oleh agen Hazard, Marc Fourmeux. Menurut dia, ManCity sekarang berada dalam urutan terdepan untuk mendapatkan pemainnya tersebut.

“Ada tawaran dengan nilai €30 juta dari Manchester City. Mereka akan melihat penampilan dia di Lille untuk 6 bulan ke depan,” ujar Fourmeux kepada AS. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016