Shanghai Shenhua Serius Dekati Drogba

Didier Drogba usai membobol gawang Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Setelah sukses mendapatkan striker Nicolas Anelka dari Chelsea, Shanghai Shenhua terus memburu striker The Blues lainnya. Kali ini yang menjadi incaran adalah striker Didier Drogba.

Pemain asal Pantai Gading itu kini terus diburu oleh klub asal China tersebut. Shenhua yakin, pemain berusia 33 tahun itu akan mengikuti jejak rekannya, Anelka.

Direktur Shanghai, Zhou Jun telah bergerak cepat untuk mendapatkan Drogba. Ia optimistis, kesepakatan kontrak dengan mantan pemain Marseille itu akan mencapai kata sepakat.

"Mungkin kami dapat menyelesaikan kesepakatan sebelum Tahun Baru China (23 Januari)," kata Zhou Jun seperti dilansir dari Tribal Football.

Sebelumnya, nama Drogba santer dikabarkan tengah didekati tiga klub China. Selain Guangzhou Evergrande, Drogba juga didekati Shanghai Shenhua dan Dalian Aerbin. Kontrak Drogba di Stamford Bridge memang akan berakhir pada musim panas nanti.

Namun, Guangzhou membantah keras telah mendekati Drogba. "Mempertimbangkan rumor dalam beberapa hari ini, kami umumkan dengan serius: Guangzhou Evergrande tidak pernah mengontak Didier Drogba, dan kami tidak pernah menunjuk siapa pun untuk tugas ini." tegas pernyataan klub. (zak)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016