Mancini Ingin Dzeko Cetak Gol Lewat Sundulan

Manchester City VS Villarreal
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis

VIVAnews - Striker Edin Dzeko kini mendapat perhatian dari manajer Roberto Mancini. Pemain berusia 25 tahun ini mulai menemukan sentuhan terbaiknya.

Dzeko akhirnya mengakhiri puasa golnya dalam 11 laga beruntun. Ia melepas sundulan maut ke gawang Wigan yang menentukan kemenangan 0-1 ManCity, Senin 16 Januari 2012.

"Saya berharap ini adalah awal dari Dzeko yang baru. Dia adalah pemain penting. Mencetak gol adalah sangat penting bagi seorang striker," kata Mancini.

Karena itu, Mancini berharap Dzeko bisa mencetak gol pada laga-laga berikutnya. "Saya pasti berpikir untuk memanfaatkan ukuran tubuhnya (1,92 m) lebih tinggi," ujar Mancini.

"Dia bahkan bisa mencetak gol dengan kepalanya karena dia memang kuat dalam duel di udara." terang Mancini.

Dzeko sempat dikritik pedas menyusul kemandulannya. Ia bahkan sempat digosipkan bakal dibuang karena ketajamannya yang jauh menurun. Pemain asal Bosnia itu sempat on fire di awal musim ini dengan mencetak 13 gol dari 14 laga.

Namun, lambat laun ketajaman mantan pemain Wolfsburg itu menurun. Meski demikian, Dzeko percaya golnya ke gawang Wigan telah membungkam semua kritikan yang ditujukan kepadanya.

"Ini adalah sepak bola. Saya senang untuk diri saya dan tim karena saya bisa mencetak gol lagi dan kami memenangkan pertandingan," ujar Dzeko. (zak)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016