Villas-Boas Bentengi Drogba dan Torres

Chelsea VS Racing Genk
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas akan membentengi dua strikernya Fernando Torres dan Didier Drogba dari godaan pelatih Carlo Ancelotti. Dua pemainnya itu saat ini tengah dirayu agar mau bergabung ke Paris Saint-Germain.

Namun, Villas-Boas sudah jauh-jauh hari tak akan melepas kedua pemain itu. Menurut dia, baik Drogba dan Torres masih menjadi bagian penting The Blues.

"Bagi saya, itu tidak akan terjadi," kata Villas-Boas seperti dilansir dari Tribal Football.

"Fernando (Torres) telah lama bersama kami dan saat ini sedang berada dalam momen besar dan sudah kembali tajam," ujar Villas Boas.

Sejak menangani PSG--sebutan Paris Saint-Germain--Ancelotti memang merencanakan untuk membangun klubnya. Salah satunya adalah dengan mendatangkan pemain-pemain top dunia.

Ancelotti yakin, Torres dan Drogba tidak akan mampu bersaing di Stamford Bridge lagi. Karena itu, Ancelotti menawarkan agar keduanya ikut bergabung dengan klub asal Prancis tersebut.

Mendengar hal itu, Villas-Boas menegaskan persaingan dalam sepakbola itu sudah biasa. "Ini tidak ada hubungannya dengan salah satu pemain yang hadir di sini atau tidak. Dalam sebuah klub, dimensi menghadapi persaingan itu biasa," terang Villas-Boas.

"Pemain sudah biasa bersaing untuk menjadi yang terbaik dan berlomba agar bisa masuk starting XI," lanjut Villas Boas. (zak)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016