Mancini: Spurs Satu Tingkat di Bawah ManCity

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Manchester City akan menjamu lawan berat, Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadion akhir pekan ini. Meski mengantongi kemenangan meyakinkan di laga pertama, namun manajer ManCity, Roberto Mancini mengaku enggan meremehkan penampilan Spurs kali ini.

Di awal musim, The Citizens sukses menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 5-1 di White Hart Lane. Tapi hal itu menurut Mancini tidak dapat menjadi tolak ukur untuk menyambut laga nanti. "(Kemenangan 5-1) Itu pertandingan lima bulan lalu di awal musim," ujar Mancini seperti dikutip dari Mirror Football, Sabtu, 21 Januari 2012.

Mancini menilai Spurs saat ini telah menjelma menjadi ancaman bagi ManCity di puncak klasemen. Setelah takluk dari ManCity, Spurs berhasil meraih 14 kemenangan dari 19 laga Premier League terakhir.

Spurs kini menjadi salah satu kandidat juara Premier League setelah mampu nangkring di posisi tiga klasemen sementara. Spurs hanya kalah lima poin dari ManCity yang yang berteger di puncak klasemen.

"Saya pikir sejak kekalahan itu, Tottenham mampu menampilkan permainan sepakbola terbaik di negeri ini, setelah kami. Sehingga laga nanti dipastikan akan benar-benar berbeda," lanjutnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016