LA Galaxy Goda Lampard untuk Bergabung

Frank Lampard (kiri) merayakan gol Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Masa depan Frank Lampard di Stamford Bridge memang sedang tidak menentu.  Hubungannya dengan sang manajer juga bukanlah sebagai kawan dekat. Namun Manajer Chelsea Andre Villas-Boas sudah menyangkal jika hubungannya dengan Lampard tidak harmonis.

Faktanya, di beberapa match penting Lampard  menjadi cadangan.  Padahal bersama manajer-manajer sebelumnya, ia selalu menjadi andalan tim. Namun AVB selalu mengatakan jika Lampard merupakan pemain yang berperan penting untuk Chelsea. Villas-Boas memastikan Lampard tidak akan meninggalkan Chelsea.

Tapi, itu tidak membuat klub MLS (Major League Soccer) LA Galaxy yang sedang mengincar Lampard mundur. Mereka justru secara resmi mengungkapkan ketertarikan mereka untuk menggaet pemain 33 tahun itu. Presiden LA Galaxy Tim Leiweke sudah membujuk Lampard untuk pindah ke Los Angeles musim depan.

"Saya menyukai permainan Frank Lampard, menurut saya ia adalah pemain yang sangat berbakat. Ketika saya berpikir tentang Chelsea, saya selalu berpikir tentang Lampard," ujar Leiweke seperti dilansir Daily Mail.

Menurut Leiweke ia yakin cepat atau lambat, Lampard akan segera berlabuh ke tim yang bermarkas di Home Depot Center itu. Ucapan Leiweke juga diamini oleh pemain bintang mereka, David Beckham.

Beckham, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Galaxy sangat yakin jika rekan senegaranya itu akan segera bergabung dengannya. Beckham dikabarkan sudah membujuk Lampard sejak pertemuan mereka di acara The Sun's Military Award Desember lalu.

"Jika Frank akhirnya memutuskan pindah dari Chelsea, siapa yang tidak menginginkannya? semua tim pasti berebut ingin menggaetnya. Dan itu keuntungan bagi kami, karena pemilik klub adalah orang yang sangat persuasif.  Ya, saya yakin ia akan memilih Galaxy sebagai klub dia kelak," ujar Beckham kepada Daily Mail.

Di Stamford Bridge, Lampard membukukan rekor bermain di Premier League sebanyak 164 kali berturut-turut. Selain itu, Lamps juga pernah terpilih sebagai pemain terbaik kedua di dunia pada 2005 di bawah Ronaldinho. Bersama Chelsea, Frank Lampard sudah bermain lebih dari 500 kali di semua kompetisi.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016