Daglish: Liverpool Remehkan Bolton

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengaku kecewa atas kekalahan timnya saat menghadapi Bolton Wanderers dalam lanjutan Premier League Inggris, Sabtu, 21 Januari 2012. Liverpool kalah telak dengan skor 1-3.

Dalglish mengkritik penampilan anak asuhnya yang tampil kurang maksimal. Bahkan, Dalglish menilai anak asuhnya meremehkan Bolton.

"Tidak ada satu pun pemain di sini (Liverpool) yang tidak menghormati klub lain. Jika mereka berpikir pertandingan melawan Bolton sama sekali tidak penting dibandingkan pertandingan lain, maka mereka bisa pergi dari sini," kata Dalglish seperti dilansir dari The Sun.

Menurut Dalglish, kurangnya konsentrasi pemainnya menjadi penyebab utama The Reds tumbang. Dia menambahkan, pemainnya saat ini lebih memikirkan laga di Carling Cup dan FA Cup.

Di Carling Cup, Liverpool akan kembali menghadapi Manchester City pada leg kedua semifinal pekan depan. Di leg pertama, Liverpool mereka berhasil unggul tipis 1-0 lewat penalti Steven Gerrard. Sementara di FA Cup, Liverpool akan menghadapi musuh bebuyutan, Manchester United hari Sabtu, 28 Januari 2012.

Padahal melawan Bolton, Daglish telah menurunkan tim terbaiknya kecuali striker Luis Suarez yang masih harus menjalani larangan bermain. Ia kecewa lantaran ini adalah kekalahan kelima Liverpool musim ini.

"Jika para pemain berpikir mereka bisa main, lalu bermain seenaknya dan tidak berjuang. Maka inilah yang mereka dapatkan. Saya rasa mereka sudah mendapatkan pelajaran dari pertandingan ini," papar Dalglish.

Akibat kekalahan ini, Liverpool tertahan di peringkat ketujuh dengan hanya mengoleksi 35 poin dari 22 pertandingan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016