Aguero: Balotelli Anak Baik

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, sedang menjadi bulan-bulanan media Inggris menyusul tindakan brutalnya melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Tandem Balotelli, yakni Sergio Aguero, langsung 'pasang badan' membela Super Mario.

Masuk sebagai pemain pengganti melawan Spurs, Balotelli terekam kamera menginjak kepala gelandang Scott Parker. Insiden memicu kontroversi karena Balotelli dinilai melakukan hal itu dengan sengaja.

Seusai insiden, Balotelli memang langsung meminta maaf kepada Parker yang mengerang kesakitan.

"Pertama, kita semua tahu sehebat apa Balotelli. Setiap orang punya gaya sendiri-sendiri. Tapi, kami semua yang dekat dengan Mario tahu bahwa di luar lapangan, dia benar-benar anak yang baik," kata Aguero seperti dilansir Mirror.

"Seperti kebanyakan pemain lainnya, Balotelli punya keistimewaan sendiri. Anda mengenalnya sebagai seorang pemain dengan apa yang Anda lihat di lapangan. Tapi, saya tahu dia adalah pribadi yang menyenangkan," tukas Aguero.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Karena tindakannya, Balotelli terancam skorsing sebanyak empat pertandingan. Mantan striker Inter Milan itu diberi tenggat waktu hingga Rabu, 23 Januari 2012, pukul 6.00 sore waktu setempat untuk merespon dakwaan ini.

Jika memutuskan mengajukan pembelaan, maka Balotelli juga harus menanggung risiko penambahan masa hukuman seandainya nanti jaksa penuntut bisa membuktikan kesalahan yang dilakukannya. (umi)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016