Milan Lepas Taye Taiwo ke QPR

Taye Taiwo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - AC Milan melepas Taye Taiwo melalui bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Pemain internasional Nigeria itu dipinjamkan ke klub promosi Premier League, Queens Park Rangers.

Seperti dikutip dari Football365, Rabu 25 Januari 2012, Taiwo akan menjalani masa pinjaman di QPR hingga akhir musim ini. Bek 26 tahun itu adalah rekrutan perdana QPR, sejak ditangani Mark Hughes awal bulan ini.

"Mendapatkan dia adalah kudeta fantastis. Maksudnya, kami bisa mendapatkan pemain berkualitas seperti dia," ujar Hughes.

Taiwo hijrah dari Olympique Marseille ke Milan, pada Mei 2011 lalu. Bek yang bisa beroperasi di lapangan tengah ini gagal mempertahankan eksistensi di skuad utama Massimiliano Allegri.

Namun, talenta Taiwo tak lepas dari bidikan Hughes. Mantan pelatih Manchester City itu berharap rekrutan anyarnya bisa membantu QPR mewujudkan sederet ambisi, termasuk menembus kancah Eropa.

Pasalnya saat ini, QPR menduduki peringkat 16 klasemen sementara Premier League. Dengan torehan 20 poin, QPR hanya terpaut dua poin dari klub penghuni zona degradasi.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016