Arteta Bela Wenger

Mikel Arteta
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang menjadi bulan-bulanan fans The Gunners karena salah taktik saat melawan Manchester United, akhir pekan lalu. Gelandang Mikel Arteta langsung 'pasang badan' membela sang Professor.

Wenger membuat kontroversi melawan MU pada menit 74. Ia memasukkan penyerang Andrei Arshavin menggantikan pemain sayap lincah, Alex Oxlade-Chamberlain.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Padahal, Oxlade-Chamberlain tampil sangat gemilang saat itu. Ia juga sukses menyumbangkan assist untuk gol penyerang Robin van Persie.

Setelah pergantian ini, serangan The Gunners menurun drastis dan Arshavin juga membuat kesalahan fatal yang yang berbuah gol kemenangan Setan Merah. Seusai laga, para fans Arsenal langsung menghujat Wenger.

"Ketika kami mendapat hasil buruk, para fans marah dengan manajer. Tapi, ini normal dalam sepakbola," kata Arteta seperti dilansir The Sun.

"Wenger telah berbuat banyak untuk klub dan ia layak mendapat kepercayaan dari para fans," lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Selain fans, striker Robin van Persie juga disebut kesal dengan taktik Wenger. Meski demikian, pemain asal Belanda tersebut sudah membantah hal ini. Hal senada juga diutarakan Arteta.

"Semua pemain mendukung Wenger. Tidak ada perpecahan di tim kami," pungkas Arteta.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016