Dalglish: Performa Bellamy Spesial

Craig Bellamy
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Penampilan Craig Bellamy yang penuh pesona dalam pertandingan semifinal leg kedua Carling Cup kontra Manchester City langsung mendapatkan respon positif dari Kenny Dalglish. Menurut sang pelatih, Bellamy telah menunjukkan performa spesial.

Bukan tanpa dasar pelatih asal Skotlandia tersebut melontarkan sanjungan. Pasalnya, selain bermain apik, Bellamy yang menjadi penentu keberhasilan Liverpool melaju ke partai puncak dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-74.

"Bellamy telah menunjukkan performa yang spesial," kata Dalglish dikutip Goal. "Saya yakin dia menikmati pertandingan," sambungnya.

Ia pun menilai, tidak ada yang perlu diragukan dari komitmen Bellamy. Dengan kualitas yang dimilikinya, Dalglish percaya punggawa asal Wales tersebut bisa memberikan kesuksesan buat timnya.

"Bellamy sangat fantastis. Dia punya kualitas serta komitmen. Untuk kami, dia luar biasa," seru pelatih 60 tahun tersebut dikutip Goal.

Tidak hanya Bellamy yang menjadi sorotan, menurut King Kenny, julukan Dalglish, seluruh anak asuhnya yang diterjunkan dalam pertandingan tersebut memainkan peranan penting meloloskan Liverpool ke partai pamungkas kontra Cardiff City di Wembley pada 26 Februari 2012 mendatang.

"Seluruh pemain telah memberikan kontribusi untuk membawa kami ke final. Saya pikir, ini refleksi luar biasa dari tim," ujarnya.

Ia menambahkan. "Kami akan ke Wembley. Baru itu yang bisa kami lakukan. Tetapi ambisi kami tidak akan berhenti sampai di sana."

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016