Chelsea Siapkan Tawaran untuk Pogba

Paul Pogba
Sumber :
  • Talksport

VIVAbola - Chelsea masuk dalam jalur perburuan Paul Pogba. Kabarnya, kini klub berjuluk The Blues tersebut bahkan sudah menyiapkan tawaran kongkret untuk pemain muda Manchester United itu.

The Mirror, Jumat, 27 Januari 2012, melaporkan bahwa kini Chelsea sudah menyediakan dana tunai sebesar 3 juta poundsterling atau setara Rp42 miliar untuk mendatangkan Pogba di pertengahan musim ini.

Pogba sendiri sekarang diketahui masih terikat kesepakatan sampai akhir musim bersama MU. Namun, pemain 18 tahun itu menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub berjuluk The Red Devils.

MU tentunya tidak mau merugi. Sebelum harus melepas gelandang berkebangsaan Prancis itu secara cuma-cuma di penghujung musim nanti, maka manajemen MU kini dengan terpaksa harus menerima tawaran dari para peminat jasa Pogba.

Selain Chelsea, sejumlah klub juga mengincar jasa Pogba. Beberapa di antaranya adalah Manchester City, Arsenal, Juventus dan Inter Milan.

Sir Alex Ferguson, selaku pelatih, sebenarnya berharap agar Pogba tidak hengkang. Pasalnya, dia merupakan salah satu pemain muda yang digadang-gadang bakal bersinar di masa depan. Sayangnya, Pogba tidak sabar untuk bisa menjadi bermain secara reguler, sehingga dia mengambil opsi hengkang ke klub lain dalam waktu dekat ini. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016