Fergie Tunggu Welbeck yang 'Sebenarnya'

Danny Welbeck
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAbola - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengaku senang dengan perkembangan positif Danny Welbeck. Fergie percaya, Welbeck yang kini berusia 21 tahun bisa lebih hebat lagi.

Welbeck sukses menembus tim utama Setan Merah musim ini. Ia mampu bersaing dengan nama-nama top sekaliber Wayne Rooney, Javier Hernandez, Dimitar Berbatov, dan Michael Owen.

"Kami selalu sadar dengan kemampuan Danny Welbeck. Isunya sekarang mengenai fisiknya. Ketika dia berusia 16 tahun, dia memiliki masalah dengan lututnya karena pertumbuhannya. Kemudian dia memiliki masalah di paha. Itu tak serius, hanya masalah waktu bagi Danny untuk berkembang menjadi pria dewasa yang kita sudah dapat lihat tanda-tandanya." ucap Fergie seperti dikutip Sky Sports.

Meski sempat menderita cedera di awal musim, Welbeck kini telah kembali ke performa terbaiknya. Ia sukses mencetak empat gol dalam enam laga terakhir bersama Iblis Merah.

"Dia punya punya fisik yang hebat tapi dia akan lebih baik lagi. Statistik kami menunjukkan ada yang bisa dilakukan sebelum dia menjadi dewasa seutuhnya," pungkas Fergie.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016