Cisse Tak Kapok Kembali Jajal Liga Inggris

Djibril Cisse
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAbola - Striker Lazio, Djibril Cisse berpeluang kembali menjajal kompetisi Premier League. Mantan penyerang Liverpool ini kini menjadi target utama Queens Park Ragers (QPR) pada bursa transfer Januari.

Dilansir France Football, Cisse kini menjadi prioritas manajer QPR Mark Hughes. Premier League tentu bukan hal baru bagi striker asal Prancis ini. Ia pernah berkostum Liverpool selama dua musim sebelum akhirnya hengkang pada 2006.

Menanggapi rumor itu, Cisse tak menutup segala kemungkinan. Terlebih, ia juga tampak tak nyaman di Lazio meski baru saja sukses mengakhiri puasa gol dalam empat bulan terakhir. Cisse mencetak satu gol saat Lazio disingkirkan Juventus 3-1 di perempatfinal Coppa Italia, kemarin.

"Jendela transfer belum berakhir. Masih ada beberapa hari dan Anda tidak akan tahu apa yang terjadi," kata Cisse kepada L'Equipe.

Striker 30 tahun ini sebenarnya pernah kembali ke Premier League saat dipinjamkan Marseille ke Sunderland pada 2008. Namun ia kembali menemui kegagalan. Sempat hijrah ke Panathinaikos, Cisse dibeli Lazio pada 2011 dengan transfer senilai 5 juta poundsterling.

Namun bersama Lazio, Cisse hanya mampu mencetak sebiji gol dari total 17 laga Serie A. Catatan itu yang membuat Cisse kini tak menjadi pilihan utama pelatih Lazio, Edy Reja.

Sedangkan Hughes sendiri kini tengah mengemban tanggung jawab berat sebagai pengganti Neil Warnock. Mantan manajer Manchester City harus mengeluarkan QPR dari zona merah klasemen.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Hingga kini telah dua amunisi baru yang didapat Hughes. Taye Taiwo berhasil dipinjam dari AC Milan dan Nedum Onouha didatangkan dari Mancehster City.

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016