Ferguson Tak Percaya MU Kalah

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, masih tak percaya timnya kalah dari Liverpool. Menurut Ferguson, Iblis Merah sebenarnya tampil lebih baik di laga tersebut.

MU harus takluk 1-2 di tangan Liverpool.  Dua gol tuan tumah dicetak bek Daniel Agger dan penyerang Dirk Kuyt. Adapun gol MU disarangkan gelandang asal Korsel, Park Ji-sung.

"Saya tak tahu bagaimana kami kalah. Kami bermain sangat baik tadi. Kekalahan seperti ini biasa terjadi di Piala FA. Anda bisa kebobolan satu gol dan ini membuat Anda kalah. Gol Kuyt terjadi pada situasi menentukan, yang telah banyak kami alami selama bertahun-tahun dan segalanya bisa terjadi. Ini pukulan telak karena kami tak layak mendapat kekalahan ini," kata Ferguson seusai laga di Stadion Anfield, Sabtu 28 Januari 2012.

"Saya gembira dengan performa pemain saya. Mereka bermain dengan sangat baik, mendominasi pertandingan, dan memainkan sepakbola yang bagus. Mereka tidak pantas kalah sama sekali. Kami mungkin seharusnya memenangi laga. Kami bermain lebih baik dari Liverpool," lanjut Fergie seperti dikutip situs resmi MU.

Gol pertama The Reds yang dicetak Agger terjadi karena taktik 'cerdas' dari Liverpool. Para pemain The Reds terus menggangu pergerakan kiper David De Gea saat situasi tendangan sudut terjadi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Adapun gol kedua The Reds berawal dari tendangan jauh Pepe Reina yang diteruskan Andy Carroll ke kotak penalti. Di sana sudah menunggu Kuyt untuk mengeksekusi bola.

"Kedua gol Liverpool tak terhindarkan. Kami tidak berbuat cukup untuk mencegah gol tersebut. Ada terlalu banyak bek di kotak penalti dan di sekitar kiper kami saat gol pertama dan untuk gol kedua Liverpool, kami tidak beruntung," pungkas Fergie.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016