AVB: Terry Menunjukkan Kelasnya

Anton Ferdinand (biru bergaris) dan John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville/Files

VIVAbola - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengaku puas dengan penampilan John Terry saat berhadapan dengan Queens Park Rangers (QPR). Menurut AVB, Terry telah menunjukkan kelasnya di laga tersebut.

Chelsea berhasil menekuk QPR 1-0 pada putaran keempat Piala FA di Stadion Loftus Road, Sabtu 28 Januari 2012. Gol semata wayang The Blues dicetak gelandang Juan Mata melalui titik putih.

Pada laga tersebut, Terry sebenarnya mendapat sorotan karena isu rasisme yang melibatkannya dengan bek QPR, Anton Ferdinand. Kendati demikian, Terry tetap tampil elegan dalam memimpin rekan-rekannya di lapangan.

"Secara individu dari John, itu adalah sebuah penampilan bagus. Ia sangat fokus dan ia mampu menepikan kejadian di luar lapangan dari benaknya dan berkonsentrasi penuh pada tugasnya," puji Villas-Boas seperti dikutip Sky Sports.

Dengan kemenangan ini, Chelsea tercatat baru satu kali kemasukan dalam seluruh pertandingan tahun ini. Satu-satunya laga di mana mereka kebobolan adalah saat Chelsea menang 2-1 atas Wolves di laga pertama tahun 2012.

"Dari aspek pertahanan, itu adalah sebuah penampilan yang bagus. Semenjak Aston Villa, di bulan Januari ini kami sudah mengorganisir permainan kami sedikit lebih baik di sektor pertahanan tanpa kebobolan banyak gol," imbuh Villas-Boas.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016