Pardew Belum Rela Carroll Pergi

Andy Carroll saat berseragam Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Kendati telah meninggalkan Newcastle United hampir setahun silam, kecemasan besar masih melanda Alan Pardew pascakepergian Andy Carroll ke Liverpool di bursa transfer musim dingin 2011 lalu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kendati sempat kehilangan tempatnya di Newcastle hingga akhirnya di pinjamkan ke Preston North End selama musim 2007/08. Perlahan tapi pasti, pria berkuncir itu mulai mendapat kepercayaan untuk mengisi tempat utama di Newcastle.

Grafik performanya terus menanjak. Produktivitas golnya pun meningkat. Musim 2009/10, Carroll berhasil menjaringkan 17 gol dan musim selanjutnya, kendati hanya mencetak 11 gol bomber belia itu memamerkan penampilan brilliannya yang menjadi magnet bagi klub mapan.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Liverpool pun datang dengan mahar yang menggiurkan. The Reds, julukan Liverpool menyodorkan mahar sebesar 35 juta pound. Sulit menolak tawaran, Newcastle pun mengizinkan Carroll hengkang dari Sports Direct Arena.

Namun siapa sangka, Pardew sampai saat ini masih belum rela melepas kepergian Carroll ke Liverpool."Saya sangat takut dengan itu, tahun lalu," aku mantan pelatih Southampton tersebut dilansir Sunday Mirror, Minggu, 29 Januari 2012. "Ini menunjukkan, bahwa Anda harus benar-benar siap," sambungnya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Buat Pardew,Carroll merupakan senjata utama Newcastle yang tidak terpisahkan di barisan depan tim asal Inggris Utara tersebut. "Saya tidak ingin kalah dan karena itu saya tidak percaya Carroll akan pergi pada hari terakhir, sampai saya ditelpon pada pagi harinya," ujarnya menyesal.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024