Arsenal Fokus ke Piala FA

Pemain Arsenal merayakan gol ke jala Norwich City
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Skuad Arsenal kini dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah pada putaran keempat Piala FA sukses mengalahkan Aston Villa. Arsenal menang dengan skor 3-2.

Kemenangan itu langsung mengantarkan The Gunners ke putaran lima Piala FA. Di putaran kelima, Arsenal akan menghadapi pemenang antara Sunderland atau Middlesbrough.

Kiper Arsenal, Jens Lehmann, yakin setelah mengalahkan Villa timnya bisa melaju ke final. "Begitu mendapatkan hasil ini, saya yakin mereka bisa memenangkan Piala ini lagi. Saya yakin itu," kata Lehmann kepada Sunday Mirror.

Terakhir Arsenal merasakan gelar juara Piala FA pada tahun 2005. Hingga saat ini, Arsenal tercatat 10 kali mengoleksi gelar Piala FA.

"Saya telah melihat pemain di musim lalu dan saya tahu beberapa dari mereka. Saya tahu bakat yang dimiliki oleh klub ini," tegas Lehmann.

Lehmann sadar, berjuang di Premier League sangatlah sulit. Karena itu, Arsenal saat ini ingin fokus ke Piala FA.

Di Premier League, Arsenal masih tertahan di posisi lima klasemen dengan mengumpulkan 36 poin dari 22 laga. Arsenal masih terpaut 18 poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

"Premier League mungkin telah jauh dari jangkauan Arsenal. Tapi sekarang Arsenal masih di Piala FA," ujar Lehmann. "Ini adalah perasaan yang luar biasa bila bisa tampil di final Piala FA. Ini sangat unik. Untuk sampai ke final dan bisa memenangkan akan berdampak bagi pemain."

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016