Stamford Bridge Tak Lagi Angker

Chelsea VS Racing Genk
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville

VIVAbola - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas berharap mendapat dukungan penuh dari para fans saat Chelsea bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge. Sebab, ia menilai akhir-akhir ini dukungan itu menurun.

"Suasana di Stamford Bridge belakangan ini terlihat mencemaskan. Publik sepertinya khawatir kita tidak bisa menang di kandang sendiri," kata Villas-Boas kepada Premiership Talk.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Sebaliknya, saat kami bertandang ke kandang lawan mereka jauh lebih tenang dan membuat pemain merasa lebih baik," lanjut Villas-Boas.

Sebelum era AVB--sebutan Andre Villas-Boas, Chelsea sangat ditakuti lawan jika bermain di Stamford Bridge. Mereka memegang rekor sebagai tim terlama yang tidak terkalahkan di kandang sendiri di ajang Premier League dalam rentang tahun 2004 hingga 2008.

Tapi, sekarang sepertinya Stamford Bridge sudah tidak angker lagi. Musim ini, mereka sudah tiga kali kalah di kandang di ajang Premier League. Dan, terakhir Chelsea kalah 1-3 dari Aston Villa di awal 2012.

Meski begitu, Villas-Boas tetap memuji fans yang tetap setia datang ke stadion dan membuat Stamford Bridge penuh sesak dengan kapasitas 41,837 kursi.

"Kami memiliki dukungan yang luar biasa sepanjang pertandingan, dan itu sangat penting bagi kami," tambah manajer berusia 34 tahun itu.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di kandang dalam lanjutan laga Premier League, Minggu 5 Februari 2012. Namun, sebelum menjamu MU, Chelsea terlebih dahulu bertandang ke Swansea pertengahan pekan ini, Rabu, 2 Februari 2012. (adi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016