Mourinho Datang, Ferguson Pensiun Dini di MU

Jose Mourinho (kiri) & Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • bbc

VIVAnews - Sir Alex Ferguson menegaskan masih ingin menjadi manajer Manchester United, 3 musim lagi. Tapi, jika Jose Mourinho datang, bukan mustahil Ferguson akan meralat keputusannya itu.

Media-media Inggris dan Spanyol memang santer mengabarkan Mourinho segera meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. bahkan, beberapa nama muncul sebagai kandidat pengganti Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Terakhir, Daily Mail menyebut Mourinho tetap akan mundur di akhir musim ini, meski Madrid menjadi juara La Liga. Peluang juara Madrid membesar setelah unggul 7 poin atas rival bebuyutan Barcelona.

"Mourinho menghadapi banyak masalah di luar lapangan. Pria 49 tahun ini bersitegang dengan bek Madrid, Sergio Ramos dan telah lelah dengan politik di Madrid," tulis Daily Mail.

Gosip ini memicu kewaspadaan klub-klub Inggris. Trio klub London: Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur dan duo Manchester: United dan City dikabarkan tertarik memakai jasa Mourinho.

"Beberapa klub Inggris memang menginginkan dia. Mourinho juga ingin kembali ke Inggris," lanjut Daily Mail.

MU disebut-sebut sebagai klub terdepan untuk mendapatkan Mourinho. Ferguson beberapa kali memang menunjuk pria Portugal itu sebagai calon suksesornya di Old Trafford.

Jika memang Mourinho benar ingin ke MU, maka Ferguson akan merelakan posisinya dan mungkin pensiun. Atau, pria Skotlandia 70 tahun ini masih bisa menjadi penasihat atau direktur teknik bagi MU. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016