Lazio Dikabarkan Resmi Lepas Cisse ke QPR

Djibril Cisse
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAbola - Sinyal kembalinya striker Djibril Cisse ke Premier League semakin menguat. Salah seorang sumber di Lazio bahkan menyebutkan bahwa Lazio telah resmi melepas pemain asal Prancis itu kepada Queens Park Rangers (QPR) dengan harga 5 juta euro.

Seperti dilansir Insiderfutbol.com, penyerang 30 tahun itu dilepas demi mendapatkan striker asal Jepang, Keisuke Honda. 

Bagi Cisse ini bukanlah pengalaman baru. Pasalnya, Cisse sudah pernah membela Liverpool (2004-06) dan Sunderland (2008-2009). Sayang, Cisse tidak terlalu bersinar bersama kedua klub ini.

Bersama The Reds, karir Cisse bahkan nyaris berakhir setelah mengalami cedera parah akibat tackling pemain Blackburn Rovers, Jay McEvely. Namun setelah menjalani perawaratan yang cukup lama, Cisse akhirnya kembali lagi ke lapangan hijau.

Cisse sempat bersinar saat membela Panathinaikos di Liga Yunani. Namun karirnya kembali meredup saat memutuskan untuk bergabung dengan Lazio. Hingga pertengahan musim bersama Si Biru Langit, Cisse baru mengoleksi satu gol dari 17 pertandingan. 

Sebelumnya Cisse mengaku tidak masalah bila harus kembali ke Liga Inggris. "Jendela transfer belum berakhir. Masih ada beberapa hari dan Anda tidak akan tahu apa yang terjadi," kata Cisse kepada L'Equipe. (adi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016