Everton Bertekad Hadang Laju ManCity

David Silva
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Akhir bulan ini, Manchester City akan menghadapi lawan yang cukup tangguh. The Citizens akan melawat ke markas Everton dalam lanjutan Premier League, 31 Januari 2012.

Everton yang bertindak sebagai tim tamu sudah berikrar tidak akan membiarkan tiga poin direbut oleh pasukan Roberto Mancini. Everton tetap bertekad untuk menang di kandang sendiri.

"Mungkin mereka tidak pas dalam periode saat ini, jadi kami akan mencoba mengambil keuntungan dari situasi ini," kata manajer Everton, David Moyes seperti dilansir dari Daily Star.

Lawatan ManCity pertengahan pekan ini memang sedikit mengalami sejumlah persoalan. Beberapa pemain punggawanya dipastikan absen. Vincent Kompany, Mario Balotelli masih dilarang bermain. Sedangkan dua pemain lainnya seperti Yaya dan Kolo Toure juga absen karena masih mengikuti Piala Afrika.

Situasi inilah yang akan dimanfaatkan oleh Everton. Moyes ingin, anak asuhnya bisa bermain maksimal di tengah kondisi ManCity saat ini.

"Dengan absennya Kompany dan beberapa pemain Afrika, kadang-kadang kami bisa mengambil keuntungan dari skuad kami," ujar Moyes.

Hingga pekan ini, ManCity masih menjadi pemimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin dari 22 laga. Sedangkan Everton masih tertahan di posisi 14 dengan 26 poin. (eh)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016