Dalglish Marah Dengar Isu Carroll

Liverpool VS Blackburn Rovers
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVAbola - Dalam sepekan ini, kabar pertukaran striker Andy Carroll dengan Carlos Tevez terus terdengar. Kabarnya, Liverpool akan menukar Carroll ke ManCity demi mendapatkan Tevez.

Kabar ini rupanya sudah masuk ke telinga manajer Liverpool, Kenny Dalglish. Manajer yang mulai menangani Liverpool tahun lalu itu berang mendengar kabar tersebut.

"Kami tidak akan terlibat atau membenarkan apa yang dikatakan oleh orang. Biarkan orang membenarkan itu, bukan kami," kata Dalglish seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami tidak ingin secara langsung memberikan tanggapan setiap ada kabar yag beredar. Anda tidak perlu untuk mengungkapkannya sampai selesai," tegas Dalglish.

Dalglish sendiri sudah menegaskan klubnya tidak berbelanja pemain di bursa transfer pertengahan musim ini. "Tidak akan ada yang terjadi di bursa transfer apakah itu pemain yang masuk ataupun yang keluar," ujar Dalglish.

Karena itu, ia pun tidak mau lagi menanggapi pertanyaan menyangkut siapa pemain yang bakal menjadi proyeksinya. "Tidak perlu untuk mengajukan pertanyaan tentang bursa transfer dan spekulasi atau apapun," Dalglish melanjutkan.

Di lain pihak, Carroll pun menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan di Liverpool. Meskipun, banyak pihak yang mulai meragukan kapasitasnya di depan gawang lawan. Maklum, sejauh ini penyerang jangkung itu baru menyarangkan empat gol untuk The Reds.

"Setiap orang mendukung saya dan menolong kami semua di sepanjang jalan. Saya telah menandatangani kontrak di sini dan tim ini merupakan tempat saya bermain," kata Carroll. (irb)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016