Balotelli Cocok Bermain di Barcelona

Ashley Cole berusaha mengejar Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Striker Mario Balotelli, pemain yang satu ini memang selalu menyedot perhatian. Pemain asal Italia itu namanya mulai disorot saat bergabung dengan Inter Milan.

Namanya terus melambung saat ia memutuskan bergabung dengan Manchester City pada tahun 2010. Sejak saat itulah, Balotelli terus menjadi perhatian.

Sebagai pemain yang masih muda, 21 tahun, Balotelli dinilai sebagai pemain yang potensial. Bakat individunya bisa menjadikan dia sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Wajar jika dalam bursa transfer kali ini ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Tahun lalu, ia santer dikaitkan dengan AC Milan dan klub lamanya, Inter. Namun, kabar itu meredup seiring berjalannya kompetisi musim ini.

Agen pemain, Mino Raiola, menilai pemain seperti Balotelli akan selalu menjadi rebutan banyak klub. Bahkan Raiola memperkirakan, Balotelli bisa bermain untuk Real Madrid dan Barcelona.

"Apa yang bisa saya katakan bahwa suatu hari ia akan meninggalkan salah satu tim besar dan bermain di level Eropa, mungkin ke Real Madrid atau Barcelona," kata Raiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Namun, saat ini dia masih tidak ingin kembali ke Italia untuk bermain bersama (AC) Milan," lanjut Raiola.

Sebagai seorang striker, Balotelli terbilang cukup subur. Di Premier League musim ini saja, dari 15 kali penampilannya ia sudah menyumbang 9 gol.

Sayang, pemain keturunan Ghana ini selalu membuat ulah. Dalam bulan ini, Balotelli harus menjalani sanksi dari FA.

Ia dijatuhi hukuman larangan tampil dalam empat pertandingan. Hukuman itu terkait insiden injakan yang dilakukannya kepada gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker. (irb)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016