Spurs Pulangkan Pavlyuchenko ke Moskow

Roman Pavlyuchenko
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Tottenham Hotspur resmi melepas salah satu strikernya, Roman Pavlyunchenko. Tim asal London Utara, Inggris, itu sepakat menjual pemain senior Rusia tersebut ke klub kampung halamannya, Lokomotiv Moskow.

Spekulasi kepindahan Pavlyuchenko dari Spurs memang terus berkembang sepanjang tahun lalu. Terlebih setelah striker kelahiran 30 tahun silam itu tidak lagi menjadi pilihan di skuad utama Harry Redknapp.

Hingga akhirnya, di pengujung bursa transfer Januari 2012, Spurs memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Pavlyuchenko. Klub yang bermarkas di White Hart Lane itu bersedia menerima mahar senilai £8 juta dari Lokomotiv.

“Kami sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Roman Pavlyuchenko ke Lokomotiv Moskow,” ungkap pernyataan Spurs yang dikutip dari situs resminya, Rabu 1 Februari 2012.

“Dia bergabung dengan kami dari Spartak Moskow pada Agustus 2008, dengan mempersembahkan 42 gol dalam 113 penampilan. Kami berterima kasih kepada Roman atas kontribusinya dan sukses untuknya di masa mendatang,” papar keterangan tersebut.

Spurs terbilang cukup aktif dalam bursa transfer musim dingin kali ini. Armada The Lilywhites sukses memboyong striker Louis Saha dari Everton, dengan kontrak hingga akhir musim 2011-12. Selain itu, Spurs juga mengembalikan gelandang Steven Pienaar kepada Everton, setelah meminjamnya selama setahun. (umi)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016