Dalglish: Carroll Fantastis

Fulham VS Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Striker Andy Carroll kali ini mendapat sambutan positif dari manajer Kenny Dalglish atas penampilannya menghadapi Wolves. Carroll menyumbang satu gol dan mengantarkan kemenangan Liverpool menjadi 3-0.

"Dia bermain sangat baik. Dia adalah pemain Liverpool dan akan terus memberikan konstribusi bagi kami secara terus menerus nantinya," kata Dalglish seperti dilansir dari Yahoosports.

Secara keseluruhan, Dalglish memang memujii penampilan seluruh anak asuhnya. Namun, secara khusus Dalglish menunjuk Carroll sebagai bintang lapangan dalam pertandingan tersebut. "Konstribusinya sangat fantastis," tutur Dalglish.

Liverpool menang 3-0 berkat gol Carroll pada menit 53. Tidak lama kemudian, Craig Bellamy menggandakan kedudukan di menit 61. Dirk Kuyt melengkapi kemenangan Liverpool menjadi 3-0 lewat gol pamungkas yang dicetaknya di menit 78.

"Saya pikir para pemain bermain sangat profesional. Ini hasil yang fantastis dalam dua pertandingan terakhir," ujar Dalglish.

Dengan tambahan satu gol, Carroll telah mengoleksi tiga gol musim ini di ajang Premier League dari 21 laga. Musim lalu, ia hanya mencetak dua gol dari tujuh kali penampilannya sejak ia bergabung dengan The Reds 31 Januari 2011.

Sedangkan bagi Dalglish, hasil tiga poin kali ini sangat penting bagi timnya. "Pertandingan ini menjadi salah satu laga yang paling penting. Saya senang dengan semua pemain yang bermain," tegasnya.

Torehan tiga poin yang dipetik Liverpool membuat mereka merangkak naik ke peringkat lima dengan mengoleksi 38 poin. (irb)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016