Dalglish Sindir Media Soal Proyeksi Pemain

Kenny Dalglish
Sumber :
  • mirror

VIVAbola - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish kembali meluruskan rumor yang berkembang terkait aktivitas belanja The Reds, julukan Liverpool, di bursa transfer musim dingin ini.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Santer diberitakan, Liverpool akan menukar Andy Carroll dengan Carlos Tevez. Tim Kota Pelabuhan itu pun dikaitkan dengan pemain yang merumput di Werder Bremen, Marko Marin dan bomber Borussia Dortmund, Lucas Barrios.

Namun, hingga ditutupnya bursa transfer musim dingin, tidak satu pun rumor tersebut yang menjadi kenyataan. Pelatih asal Skotlandia itu pun teguh pada pendiriannya untuk tidak menambah jumlah pasukan hingga jendela bursa transfer pemain resmi ditutup pada 31 Januari 2012.

Ia pun menganggap, media massa tidak menaruh kepercayaan terkait keputusannya tidak beraktivitas di bursa transfer. "Kami tidak perlu membenarkan rumor yang bukan menjadi masalah buat kami," kata Dalglish enteng dikutip Skysports, Rabu, 1 Februari 2012.

"Anda pasti berpikir, kami berbohong kepada Anda karena kami tidak membeli pemain dan memberitahu kepada Anda kemarin (Senin) bahwa tidak akan terjadi apa-apa," sambungnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Hanya saja, ia merasa pemberitaan luas di media terkait proyeksi pemain bidikan membuatnya merasa tidak nyaman selama proses jual beli pemain bergulir.

"Ini sedikit menghina kami, ketika orang tidak mempercayai Anda. Saya tidak melihat mengapa kami perlu untuk jujur," ketusnya mengakhiri. (syu)

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024