Newcastle Langkahi Liverpool dan Arsenal

Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Newcastle United melangkahi Liverpool dan Arsenal di klasemen sementara Premier League. Tambahan tiga poin yang diraih dari Blackburn Rovers, mengantarkan The Toon, julukan Newcastle, naik ke posisi kelima, Kamis, 2 Februari 2012.

Dua gol berhasil disarangkan Newcastle ke gawang The Rovers, julukan Blackburn. Pertama lewat bunuh diri Scott Dann di menit 12 dan melalui sepakan Gabriel Obertan di menit akhir pertandingan.

Tim besutan Alan Pardew kini mengumpulkan 39 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka saja dengan Chelsea yang menduduki posisi keempat klasemen.

Arsenal Gagal Tundukkan Bolton

Di pertandingan lain, Arsenal gagal meraih tambahan poin maksimal saat menghadapi Bolton Wanderers. Tim asuhan Arsene Wenger itu hanya meraup satu poin usai bermain tanpa gol kala bertandang ke Reebok Stadium.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Hasil itu sekaligus memperpanjang rekor kegagalan Arsenal. Dalam empat laga terakhir The Gunners, julukan Arsenal, selalu tidak mampu meraih kemenangan. Tidak hanya itu, sekarang Arsenal juga harus rela turun satu peringkat ke posisi ketujuh dengan mengoleksi 37 poin.

Susunan pemain:

Blackburn:
Robinson, Lowe, Dann, Givet, Olsson, Hoilett, Dunn, Nzonzi, Pedersen, Petrovic, Modeste.

Newcastle: Krul, Simpson, Coloccini, Williamson, Santon, Ben Arfa, Guthrie, Ryan Taylor, Gutierrez, Best, Shola Ameobi. (irb)

Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016