Mourinho Akan Kembali ke Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Hembusan isu akan hengkangnya pelatih Jose Mourinho dari Real Madrid rupanya belum sepenuhnya menghilang. Bahkan, kabar teranyar yang beredar, Mourinho akan kembali berlabuh ke Chelsea.

Seperti dilansir dari Tribal Football, pelatih asal Portugal itu akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. "Sebuah sumber, orang dekat Mourinho, mengatakan kepada The Sun tadi malam, Jose (Mourinho) ingin kembali ke Chelsea." kata sumber tersebut.

Namun, keinginan Mou--sapaan Mourinho--kembali ke The Blues bukan tanpa sandungan. Mou akan kembali berhadapan dengan pemilik klub, Roman Abramovich. Sebab, selama ini taipan minyak asal Rusia itu mempunyai kewenangan penuh dalam mengontrol klub sampai jual beli pemain.

Sikap Abramovich itulah yang tidak disukai oleh Mou. Karena itu, masih menurut sumber yang sama, sebelum hengkang ke Inggris Mou akan membuat kesepakatan dengan pemilik klub terlebih dahulu.

"Sebelum menyetuji (bergabung ke Chelsea), ia akan menginginkan hal-hal yang jelas terlebih dahulu antara dia (Mou) dan Roman Abramovich."

"Dia akan menegaskan, 'Roman, Anda adalah pemilik klub dan saya adalah bos di sini. Mari kita bekerjasama dan kekuasaan sama-sama ada di tangan kita." lanjut sumber tersebut.

Kabar kembalinya Mou bisa saja benar menyusul prestasi Chelsea musim ini kurang menyakinkan. Chelsea terseok-seok di Premier League di bawah komando manajer Andre Villas-Boas. Bahkan, Chelsea sudah lempar handuk dalam mengejar gelar Premier League.

DiĀ  Spanyol sendiri santer terdengar mantan pelatih Inter Milan itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu pasca kegagalan yang dialami Madrid di Copa del Rey.

Situasinya pun semakin bertambah kompleks saat media Spanyol menghembuskan kabar, telah terjadi perpecahan antar pemain di kubu El-Real, julukan Madrid, setelah pertandingan leg ke 2 babak perempat final kontra Barcelona yang berakhir imbang 2-2. (irb)


MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016