Liverpool Kembali Diperkuat Gerrard-Suarez

Liverpool VS Blackburn Rovers
Sumber :
  • Reuters/ Phil Noble

VIVAbola - Liverpool akan mengerahkan kekuatan penuh saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadion dalam lanjutan Premier League, Senin 6 Februari 2012. Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, bisa memainkan kapten Steven Gerrard dan striker Luis Suarez.

Gerrard yang dibekap cedera, harus absen saat The Reds menaklukkan Wolverhampton Wanderers 3-0. Tetapi kini, pemain 31 tahun itu siap diturunkan untuk pertandingan melawan Tottenham di Anfield.

"Steven akan kembali ke dalam skuad untuk laga Senin nanti. Saat ini kami dalam kondisi terbaik karena memiliki banyak pemain untuk dipilih. Situasi ini menciptakan masalah tersendiri, tapi ini menyenangkan." ujar Dalglish seperti dikutip dari Independent.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Selain Gerrard, Liverpool juga bisa diperkuat Luis Suarez yang telah menyelesaikan sanksi delapan laga. Pemain Uruguay itu mendapat sanksi setelah dinyatakan bersalah melakukan tindakan rasis terhadap bek Manchester United, Patrick Evra.

Namun, Dalglish masih akan melihat stamina Suarez sebelum memasukkannya ke skuad melawan Tottenham. "Luis adalah pemain yang bagus. Dia kini kembali dan terlihat senang. Tapi, kami harus melihat sesi latihan yang dia jalani sebelum memilihnya untuk laga Senin," ucap Dalglish.

"Sangat menyenangkan memiliki dia kembali. Dia pemain fantastis, tapi ada banyak pemain fantastis lain dalam skuad yang juga akan kami pertimbangkan," tutup Dalglish.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016