AVB: Tidak Ada Lowongan bagi Mou di Chelsea

Andre Villas Boas
Sumber :
  • thefootyblog.net

VIVAbola - Manajer Chelsea, Andre Villas Boas, mengaku gelisah dengan rumor terkait rencana akan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea. Sebab, posisi Villas Boas di Chelsea bakal terancam jika rumor tersebut menjadi kenyataan.

Meski gelisah, Villas Boas optimistis kontrak dirinya bersama The Blues akan tetap dipertahankan klub. Lagi pula, dirinya menilai rumor akan kembalinya Mou ke Premier League belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Pada saat ini, tidak ada lowongan di klub ini, itu adalah hal yang paling penting. Dan status Mourinho tidak tersedia pada saat ini. Dia masih terikat dengan klub terbaik di dunia, Real Madrid," ujar Villas Boas seperti dilansir Mirror Football.

Villas Boas mengakui kegelisahan yang sama juga bakal dirasakan oleh semua pelatih di Premier League, seandainya Mourinho menganggur. Sebab mantan pelatih Chelsea dan Inter itu masih dianggap jaminan mutu untuk meraih gelar.

"Mourinho adalah pelatih nomor satu di dunia dan akan selalu menjadi target yang menarik untuk semua klub. Jadi, kami semua bakal berada di bawah tekanan. Baik Mancini, Ferguson, saya, Dalglish, Harry Redknapp, dan lainnya," tandas Villas Boas. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016