Kontrak Giggs Akan Diperpanjang Lagi

Ryan Giggs
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manchester United kabarnya akan kembali memperpanjang kontrak Ryan Giggs. Pemain veteran MU ini rencananya akan meneken kontrak selama satu tahun.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, pemain yang sudah berusia 38 tahun ini kemungkinan besar akan mempunyai peluang untuk melakukan negosiasi kontrak baru. Dengan demikian, ada peluang ia akan melewati usianya ke-39 tahun di Old Trafford.

Kembalinya Paul Scholes rupanya telah menjadi dorongan tersendiri bagi Giggs. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Giggs ingin tetap melanjutkan kariernya bersama skuad Sir Alex Ferguson.

Terbukti, musim ini saja tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh Ferguson. Di ajang Premier League, ia sudah tampil sebanyak 15 kali dan menyumbang 1 gol.

Giggs sudah bergabung di tim senior MU sejak tahun 1990. Jika ia kembali memperpanjang kontraknya lagi, besar kemungkinan ia bisa tampil sebanyak 900 kali.

Sejak bergabung tahun 1990, Giggs sudah tampil sebanyak 897 di semua laga dan menyumbang 162 gol. Artinya, peluang untuk menambah rekor penampilannya bersama MU masih terbuka lebar.

"Saya hanya ingin bermain untuk Manchester United dan saya telah beruntung telah melakukannya selama 20 tahun," kata Giggs.

Menurut Giggs, ia mengaku bangga bisa memberikan kontribusi kepada MU selama ini. Selama bergabung dengan MU, banyak pelajaran yang ia dapat dari klub raksasa Inggris tersebut.

"Ini akan menjadi momen yang menarik, karena saya berada diantara banyak pemain muda," ujar Giggs. (hp).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016