Lempar Handuk, Chelsea Kini Fokus 4 Besar

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB) sangat yakin The Blues musim ini akan tetap finish di empat besar dan kembali beraksi di ajang Champions League musim depan.

Chelsea yang kini nangkring di posisi 4 klasemen sementara tercecer 15 poin dari Manchester City yang memuncakki klasemen. Meski telah lempar handuk dalam perebutan gelar musim ini, AVB tetap optimis meraih gelar di dua kompetisi lainnya.

Posisi Chelsea dengan torehan 42 poin saat ini diincar tiga klub di bawahnya; Arsenal (40 poin), Newcastle United (39) dan Liverpool (38 poin). Jika tak waspada, Chelsea dapat terdepak dari empat besar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya tidak berpikir kami akan berada di bawah empat besar tapi saya telah mengatakan kepada pemian saya sangat tidak mungkin memikirkan gelar Premier League," kata AVB kepada Sunday Mirror.

Manajer muda asal Portugal ini tampaknya sangat realistis dengan menitikberatkan pertarungan musim ini untuk merebut Piala FA dan Champions League.

"Sesuatu yang sangat negatif saat Anda tidak mencapai tujuan Anda. Tapi Anda harus menanamkan dalam pikiran bahwa kami masih berpeluang merebut gelar di dua kompetisi besar," lanjut AVB.

"Kami berada di periode perubahan tapi itu tidak berarti kami tidak dapat meraih kesuksesan sekarang. Saat ini kami sangat yakin proyek dalam beberapa tahun ke depan. Tapi tahun ini kami tetap yakin akan memberikan sesuatu," tambah AVB.

Malam nanti, Chelsea akan melakoni partai berat saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge. MU sendiri memburu kemenangan untuk tetap menempel rival sekotanya, Manchester City.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016