David Luiz Bawa Chelsea Unggul 3-0

Juan Mata
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Chelsea untuk sementara unggul 3-0 dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 5 Februari 2012.

Chelsea dan MU beberapa kali mencoba mengusai permainan dan membangun serangan. Beberapa kali striker Chelsea, Fernando Torres gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Salah satu peluang MU terjadi pada menit 29. Wayne Rooney bermaksud memberikan umpan pada Danny Welbeck. Namun Branislav Ivanovic sanggup melakukan tekel gemilang dan menggagalkan peluang MU.

Sulit mencetak gol, Torres justru mendapat kartu kuning pada menit 31 setelah melanggar Jonny Evans. Dengan demikian Torres telah mengoleksi 4 kartu kuning di Premier League, lebih banyak dari jumlah gol yang telah dictaknya, yakni 3 gol.

Gol Chelsea dicetak oleh gol bunuh diri Jonny Evans menit 36. Berawal dari pergerakan Daniel Sturridge di lini pertahanan MU. Dari sudut sempit, Sturridge melepaskan tendangan. Bola lalu mengenai kaki Evans. 1-0 untuk Chelsea.

Menit 46, atau sesaat setelah babak kedua dimulai, Juan Mata sukses menggandakan keunggulan Chelsea. Memanfaatkan umpan, Fernando Torres, Mata melepaskan tendangan yang tak bisa dijangkau kiper MU, David De Gea.

Menit 51, David Luiz sukses membawa Chelsea unggul 3-0. Berawal dari umpan Mata. Luis menjebol gawang David De Gea lewat sundulan.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016