MU Pantang Menyerah Gempur Chelsea

Chelsea VS Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bomber Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez mengungkapkan kunci rahasia Manchester United menyelamatkan diri dari kekalahan saat jumpa Chelsea, Minggu, 5 Februari 2012 kemarin yang berakhir imbang 3-3.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Sikap pantang menyerah menjadi jurus andalan MU untuk mencuri satu angka di Stamford Bridge. Melihat rekaman pertandingan, The Red Devils, julukan MU, memang sempat tertinggal tiga gol lebih dulu.

Namun, tim asuhan Sir Alex Ferguson itu bisa mengejar ketertinggalan tiga gol, melalui dua gol dari titik putih yang dicetak Wayne Rooney serta satu gol tambahan dari Chicharito.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Sangat sulit bagi kami. Tapi kami tidak pernah menyerah. Kami masih berjuang sampai menit terakhir dan untungnya kami bisa mencetak tiga gol," seru pemain asal Meksiko tersebut di Tribal Football, Senin, 6 Februari 2012.

Dalam kesempatan itu, Chicharito pun menyatakan, MU lebih mendominasi jalannya pertandingan. "Saya pikir kami mengendalikan pertandingan dengan baik. Tapi Chelsea tim besar, mereka bermain di kandang, mereka mendapatkan tiga peluang dan mereka mencetak gol," ujar dia.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Atas hasil ini, MU mengumpulkan 55 poin, terpaut dua angka dari rival terdekat mereka, Manchester City yang bertengger di peringkat pertama dengen 57 angka. (umi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016