Rooney: MU Tekan City Sampai Laga Terakhir

Selebrasi gol Wayne Rooney (kanan) ke gawang ManCity
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Striker Manchester United, Wayne Rooney memberi peringatan kepada pimpinan klasemen sementara Premier League, Manchester City. Rooney mengatakan, timnya akan berjuang sampai laga terakhir demi mempertahankan mahkota juara Premier League.

MU tampil impresif saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu tengah malam WIB, 5 Februari 2012. Sempat tertinggal tiga gol, Rooney dan kawan-kawan berhasil bangkit dan memaksakan skor akhir 3-3.

The Blues unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Johny Evans (36'), Juan Mata (46') dan David Luiz (51'), sebelum akhirnya disamakan oleh penalti Rooney (58', 69') dan sundulan Javier 'Chicharito' Hernandez (84').

"Tentu saja kami kehilangan 2 angka. Kami memahami hal ini. Tapi, semua pemain ManCity di rumah tidak akan menikmati pertandingan ini, karena setelah tertinggal 0-3, mereka melihat cara kami melawan balik dan semangat tim ini," kata Rooney seperti dilansir Mirror Football.

Hasil imbang ini memaku Setan Merah di posisi 2 dengan 55 angka dari 24 pertandingan. ManCity sendiri masih bertengger di singgasana klasemen sementara Premier League dengan 57 poin.

"Mereka (ManCity) tahu ini akan menjadi pertarungan yang panjang dan kami akan bersaing terus sampai akhir kompetisi. Kami berjuang dengan bagus, dengan keras, dan hal ini bisa membawa kami menjuarai liga."

"Kami telah menunjukkan hal ini selama bertahun-tahun. Banyak tim akan menundukkan kepala mereka dan menerima kekalahan. Tetapi, kami terus berjuang, bekerja keras, dan untungnya kami mendapatkan sesuatu dari pertandingan melawan Chelsea," ujar Rooney. (one)

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016