VIDEO: MU Tahan Chelsea

Chelsea vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Stamford Bridge, kandang Chelsea, pada Minggu tengah malam WIB, 5 Februari 2012, nyaris menjadi neraka bagi Manchester United. MU sempat tertinggal 0-3 dalam tempo 51 menit.

Ya, super bigmatch di Stamford Bridge itu berjalan sangat seru karena kedua tim bergantian melancarkan serangan bergelombang. MU yang terus menekan Chelsea sejak awal pertandingan, justru kecolongan tiga gol lebih dahulu.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dimulai dari gol bunuh diri Jonny Evans di menit 36, tendangan spektakuler Juan Mata menit 46 dan sundulan David Luiz yang sempat mengenai badan Rio Ferdinand pada menit 51.

Tapi, pasukan Sir Alex Ferguson tak putus asa. Waktu yang masih banyak tersisa digunakan untuk mengejar ketinggalan. Dua sayap: Ashley Young dan Antonio Valencia serta Wayne Rooney menjadi kreator serangan bergelombang yang terus meneror pertahanan Chelsea.

Gol sepertinya tinggal menunggu waktu. Alhasil, dua penalti Rooney di menit 58 dan 69, disusul sundulan Javier 'Chicharito' Hernandez di menit 84 membuat Stamford Bridge batal menjadi neraka bagi MU. Duel sangat seru ini pun berakhir 3-3.

Untuk menyaksikan enam gol yang tercipta pada bigmatch di Stamford Bridge ini, bisa klik di sini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016