Jovetic Menyedot Perhatian Tiga Klub Elite

Stefan Jovetic
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com

VIVAbola - Bursa transfer musim dingin baru saja berlalu. Tapi, perburuan pemain baru untuk musim panas nanti sudah dimulai.

Adalah striker Stefan Jovetic yang kini menjadi perhatian klub elite Inggris. Ada tiga klub raksasa Inggris yang sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Montenegro tersebut. Ketiga klub itu adalah Chelsea, Manchester United dan Manchester City.

Seperti dilansir dari Daily Star, Jovetic yang usianya masih muda, 22 tahun, penampilannya musim ini bersama Fiorentina telah menarik perhatian. Musim ini saja, dari 16 kali penampilannya ia sudah mencetak 12 gol.

Akhir pekan lalu, Jovetic tampil menawan saat menghadapi Udinese. Ia mempersembahkan dua gol lewat titik putih dan mengantarkan timnya menang 3-2 atas Udinese.

Fiorentina mendapatkan pemain potensial ini dari Partizan pada 10 Mei 2008. Fiorentina mendapatkan Jovetic dengan nilai €8 juta. Dan, pada 15 Oktober 2011, Jovetic telah sepakat menandatangani kontrak baru sampai 2016.

Agen Jovetic sendiri telah memberikan isyarat bahwa pemainnya bisa keluar pada musim panas nanti. Di tambah, Jovetic pernah mengutarakan niatnya untuk bermain di Inggris.

"Saya puas di Italia, tapi saya masih membuka kesempatan untuk memperbaiki diri. Saya telah membuka kesempatan untuk bermain di Liga Premier dan siap dengan tantangan itu," katanya.

Jika ketiga klub Inggris itu ingin menggunakan tenanganya, kemungkinan harga Jovetic dikisaran £30 juta atau sekitar Rp427 miliar.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016