Dalglish Antusias Suarez Kembali

Liverpool VS Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola -Arsitek Liverpool, Kenny Dalglish boleh bergembira melihat kembalinya Luis Suarez dalam pertandingan melawan Tottehnam Hotspur. Walaupun dalam pertandingan itu hanya menyisakan hasil seri hingga babak akhir.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Kembalinya Suarez memang dinantikan publik Liverpool, tidak terkecuali sang arsitek. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu terakhir kali bermain di laga boxing day kontra Blackburn Rovers, pada 26 Desember 2011 lalu.

Suarez mendapat skorsing delapan laga karena tindakan rasisnya terhadap Patrice Evra dan tindakan tidak terpuji saat menghadapi Fulham. Pemain 25 tahun itu pun harus menepi dari lapangan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya sangat bahagia, dia telah kembali. Seharusnya dia tidak menjauh dari kami. Tapi kami telah menerima hukuman dan kami telah bergerak maju lagi," antusias pelatih asal Skotlandia tersebut dikutip AFP, 7 Februari 2012.

Sejak didatangkan pada 2011 lalu, Suarez memang telah menjelma jadi figur penting Liverpool.  Dari 13 penampilan di musim pertamanya, Suarez berhasil mencetak 14 gol. Sedangkan, di musim keduanya berkostum The Reds, Suarez berhasil menjaringkan 5 gol dari 19 penampilannya.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

"Dia tidak bermain sejak boxing day. Setiap waktu di mendapatkan bola, kami selalu berpikir, dia bisa melakukan sesuatu,” kata Dalglish.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016