John Terry Dicoret dari Bintang Iklan

John Terry
Sumber :
  • goal.com

VIVAbola - John Terry dicoret dari daftar bintang iklan sponsor peralatan olahraga tim nasional Inggris, Umbro. Ini menyusul pencopotan ban kapten timnas Inggris oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), pekan lalu.

Kapten Timnas The Three Lions memang selalu menjadi ikon Umbro. Jadi sejak ban kapten timnas Inggris dicopot dari lengan Terry seusai berlaku rasis kepada bek Queens Park Rangers (QPR), Anton Ferdinand, maka 'tugas' Terry ikut-ikutan selesai. Meski pemain 31 tahun ini masih menghuni tim asuhan Fabio Capello itu.

Kapten Chelsea ini menghiasi iklan Umbro edisi terakhir yang dibuat pada Agustus lalu. Seiring dengan rencana Umbro untuk mempromosikan kostum tandang terbaru Inggris, maka Terry kini dicoret dari daftar bintang iklan.

"Terry tidak akan tampak lagi pada iklan kami yang baru," kata juru bicara Umbro seperti dilansir Marketing.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Kami kini sedang mencari bintang iklan baru." Kapten anyar Three Lions pengganti Terry berpelaung besar menjadi bintang iklan.

Pihak berwenang kini sedang menginvestigasi Terry terkait kasus rasisme itu. Dan ia akan menjalani proses pengadilan pada Juli nanti.

Terry juga menjadi bintang iklan Samsung, Nationwide, video game 'Pro Evolution Soccer' dan rumah judi Swedia, Svenska Spel. Bukan mustahil, mereka akan melakukan langkah serupa yang dilakukan Umbro.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016