Dalglish Jamin Suarez dan Evra Jabat Tangan

Patrice Evra (biru) dengan Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, berani memastikan strikernya Luis Suarez akan berjabat tangan dengan bek Manchester United, Patrice Evra, saat The Reds menyambangi Old Trafford di lanjutan Premier League, Sabtu 11 Februari 2012.

Tensi duel dua tim merah ini 'sukses' dibumbui aroma dendam. Tindakan rasis Suarez kepada Evra di pertandingan sebelumnya belum sepenuhnya tuntas. Meski berujung dengan hukuman 8 laga untuk Suarez, jelas terlihat kubu Liverpool mendapat kerugian besar dari absennya striker timnas Uruguay itu.

Keduanya akan kembali bertemu. Suarez akan kembali head to head dengan Evra. Namun, Dalglish sangat yakin kedua pemain akan mampu melupakan kejadian sebelumnya dan tetap akan berjabat tangan sebelum pertandingan.

"Orang selalu berspekulasi. Tapi, dalam sudut pandang Luis Suarez, seperti yang telah kami bicarakan, saya yakin dia akan menjabat tangan Patrice Evra dan pemain Manchester United lainnya sebelum pertandingan," kata Dalglish di situs resmi Liverpool.

Dalglish juga meminta kedua klub untuk segera melupakan insiden antara Suarez dan Evra. "Siapa pun termasuk media, suporter, dan kedua tim punya kewajiban menjadikan ini pertandingan menarik antara dua tim hebat," tegas Dalglish.

"Saya yakin orang ingin membicarakan Luis Suarez, tapi dia telah menerima hukuman, menjalani larangan bertanding dan telah kembali bermain saat melawan Tottenham Hotspur lalu. Ini saatnya bagi kami untuk menatap ke depan," kata Dalglish. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016