Capello Ancam Posisi Villas-Boas di Chelsea

Fabio Capello
Sumber :
  • rediff.com

VIVAbola - Fabio Capello tampaknya tidak akan meninggalkan London setelah mundur dari kursi manajer tim nasional Inggris. Don Fabio masuk radar Chelsea sebagai pengganti Andre Villas-Boas.

The Sun melansir, Jumat 10 Februari 2012, manajemen Chelsea sedang mempertimbangkan Capello untuk melatih di Stamford Bridge. Hal ini menyusul hasil buruk yang dialami The Blues selama diasuh Villas-Boas musim ini.

"Ada rumor kuat bahwa Capello akan datang, dan itu bisa dalam waktu dekat," ujar sumber dari dalam Chelsea kepada The Sun.

Posisi Villas-Boas di Chelsea memang sedang dalam ancaman. Bahkan pemilik klub, Roman Abramovich, dikabarkan gerah dengan situasi yang dihadapi Chelsea, dan belakangan sering mendatangi tempat latihan The Blues. Abramovich sering terlihat melakukan pembicaraan serius dengan Villas-Boas.

Kekecewaan Abramovich semakin memuncak setelah Chelsea membuang keunggulan tiga gol saat ditahan imbang Manchester United 3-3.

Jika Capello menangani Chelsea, maka arsitek 65 tahun tersebut akan menjadi pelatih kedelapan Chelsea dalam delapan tahun terakhir. Don Fabio juga akan menjadi manajer asal Italia ketiga selama Abramovich memimpin, setelah Claudio Ranieri dan Carlo Ancelotti.

Villas-Boas sendiri menanggapi santai rumor pemecatan dirinya. Manajer asal Portugal itu yakin Abramovich masih mempercayai dirinya.

"Kehadiran sang pemilik saat latihan sama sekali tidak mengganggu. Anda bisa berspekulasi, tapi kami senang melihat dia (Abramovich) di sini. Dia melihat tim, saya melatih mereka. Kami sering berbicara, tapi lebih bagus melakukan komunikasi langsung," papar Villas-Boas. (mh)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016