Mancini Akan Mainkan Kompany yang Baru Sembuh

Manchester City VS Bayern Munchen
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Kapten Manchester City, Vincent Kompany kemungkinan sudah bisa tampil saat melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu, 12 Februari 2012. Pemain asal Belgia ini mengalami cedera lutut saat ManCity dikalahkan Everton.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Cedera yang dialami Kompany sempat menambah beban berat ManCity. Sebab, Kompany sebelumnya sudah absen empat laga karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Manchester United di Piala FA.

Berdasarkan laporan Soccerway, pemain 25 tahun ini sudah mulai berlatih Kamis, 9 Januari 2012. Dia sudah menjalani latihan ringan secara terpisah sehari sebelumnya dengan staf medis. Setelah itu, ia sudah berlatih bersama tim.

Staf medis City mengatakan, kondisi Kompany masih 50:50 untuk bisa tampil di Villa Park. Sedangkan manajer City, Roberto Mancini yakin Kompany sudah bisa tampil.

Sementara itu, gelandang The Citizens, James Milner akan mengenakan pengaman di pergelangan tangannya. Milner mengalami patah tulang saat laga melawan Everton.

Milner bermain 35 menit pekan lalu saat City membantai Fulham 3-0. Cedera Milner dipastikan tidak parah. Pemain timnas Inggris ini juga sudah berlatih pada hari Kamis dan kemungkinan akan bermain saat melawan Aston Villa.

Manchester City saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 57 poin dari 24 laga atau terpaut dua poin dari Manchester United yang menghuni posisi kedua. (irb)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016