RvP Bantah Tudingan Surat Kabar Spanyol

Arsenal VS Wolverhampton Wanderers, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters/ Eddie Keogh

VIVAbola - Surat kabar nasional Spanyol, Marca, menghembuskan spekulasi rencana Robin van Persie hengkang dari Arsenal. Sang kapten disebut-sebut bakal bergabung dengan klub elit Negeri Matador, Real Madrid.

“Saya bahagia mendengar ketertarikan dari klub sehebat Real Madrid. Tentunya saya akan antusias bermain di sana,” demikian pernyataan Van Persie yang dikutip Marca.

Namun, melalui akun di halaman Twitter miliknya, bomber internasional Belanda itu membantah hal tersebut. Pemain kelahiran Rotterdam, 28 tahun silam, itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan wawancara dengan surat kabar olahraga yang berbasis di Madrid tersebut.

“Bertentangan dengan laporan-laporan di Spanyol, saya tidak pernah bicara kepada surat kabar Marca dan tidak pernah melakukan wawancara apapun,” tulis Van Persie, seraya mengklarifikasi dirinya belum berniat meninggalkan skuad besutan Arsene Wenger.

Performa Van Persie bersama Arsenal di musim ini terbilang fantastis. Sepanjang 24 pekan Premier League, ia sukses membukukan 22 gol dan masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak. RvP juga berhak atas penghargaan sepatu emas dari Barclays, selaku sponsor utama Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016