Lawan MU, Suarez Turun Sejak Awal

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAbola - Liverpool langsung menurunkan striker andalannya, Luis Saurez sejak awal pertandingan kontra Manchester United. Diketahui pemain tersebut menjadi sorotan utama publik jelang pertandingan di Stadion Old Trafford itu.

Saurez diduetkan dengan Dirk Kyut di lini depan. Ini merupakan penampilan kedua penyerang asal Uruguay itu usai menuntaskan hukuman delapan pertandingan yang diterimanya karena melakukan tindak rasis kepada Patrice Evra pada pertemuan pertama di Anfield, Oktober 2012 lalu. Sebelumnya Suarez sudah tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Tottenham Hotspur.

Di lini tengah, The Reds, memasang Steven Gerrard. Dia dikawal oleh Jordan Henderson, Jay Spearing dan Stewart Dowing.

Sementara, kubu tuan rumah masih mengandalkan duet Wayne Rooney dan Danny Welbeck yang pekan lalu tampil gemilang saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Kinerja, Rooney dan Welbeck akan disokong oleh Michael Carrick serta Paul Scholes di lapangan tengah. Selain itu di sisi lapangan The Red Devils, julukan MU, akan mengandalkan winger lincah Antonio Valencia dan pemain berpengalaman Ryan Giggs.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Susunan pemain:

Manchester United : David De Gea, Rafael da Silva, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Patrice Evra, Antonio Valencia, Paul Scholes, Michael Carrick, Ryan Giggs, Wayne Rooney, Danny Welbeck.

Liverpool : Pepe Reina, Jose Enrique, Glenn Johnson, Daniel Agger, Martin Skrtel, Jay Spearing, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Stewart Downing, Dirk Kuyt, Luis Suarez.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016