MU vs The Reds Panas, FA Tunggu Laporan Wasit

Patrice Evra (kanan) tampak kesal karena Luis Suarez enggan berjabat tangan
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Manchester United dan Liverpool sedang harap-harap cemas. Wasit Phil Dowd akan menyerahkan laporan pertandingan kedua tim di Old Trafford hari ini, Senin 13 Februari 2012, dan MU serta Liverpool terancam kena sanksi.

MU dan Liverpool bisa terkena sanksi karena dianggap gagal mengendalikan pemain mereka pada laga Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu 11 Februari 2012. Laga kedua tim memang diwarnai sejumlah kericuhan.

Hari ini wasit Phil Dowd akan memberikan laporan pertandingan kepada Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Dan jika Dowd menyertakan insiden kericuhan di lorong pemain saat jeda babak pertama, serta usai pertandingan, maka MU dan Liverpool terancam kena sanksi.

Selain berasal dari laporan Dowd, FA juga bisa bertanya kepada pihak keamanan yang terlibat mengamankan pertandingan untuk menggali informasi.

Pertandingan MU melawan Liverpool memang berlangsung panas sejak awal. Tindakan striker Liverpool, Luis Suarez, yang menolak jabat tangan kapten MU, Patrice Evra. The Sun melansir, Senin 13 Februari 2012, kedua pemain tersebut juga sempat cekcok di lorong pemain saat jeda babak pertama.

Dalam kericuhan saat jeda babak pertama, kiper MU David De Gea juga sempat diludahi. Sedangkan usai pertandingan, para pemain Liverpool sempat mendatangi Evra karena melakukan perayaan provokatif di dekat Suarez. Wasit Phil Dowd sampai harus menarik Evra untuk menjauh dari Suarez.

Striker Liverpool, Craig Bellamy, juga sempat bersitegang dengan kepala keamanan Old Trafford usai pertandingan. MU sendiri sukses menekuk Liverpool 2-1 pada laga tersebut. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016