Tevez Balik ke ManCity Bukan Karena Mancini

Carlos Tevez (putih)
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Carlos Tevez masih menyimpan terhadap manajer Manchester City, Roberto Mancini. Striker internasional Argentina itu ingin kembali ke Stadion Etihad bukan karena Mancini.

Tevez akan tiba di Manchester hari ini, Selasa 14 Februari 2012, setelah tiga bulan minggat ke Argentina. Hal itu dilakukan Tevez menyusul pernyataan Mancini yang kembali membuka pintu bagi striker 28 tahun tersebut untuk memperkuat ManCity.

Meski begitu, Mancini menyertakan syarat buat Tevez jika ingin kembali masuk skuad The Citizens. Tevez diwajibkan minta maaf setelah dinyatakan bersalah menolak bermain saat melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions, 27 September silam.

Tevez menegaskan keputusannya kembali ke Manchester bukan karena pernyataan Mancini, melainkan karena fans. Dan mantan pemain Manchester United itu enggan mengucapkan permintaan maaf kepada Mancini. Tevez hanya ingin minta maaf kepada manajemen klub.

"Saya kembali ke Manchester karena saya ingin mendapatkan kembali cinta dari fans. Orang-orang telah menentang saya setelah saya dibilang tidak mau bermain saat melawan Bayern," ujar Tevez seperti dikutip dari The Sun.

"Saya tidak merasa bersalah, tapi kalau mereka menganggapnya begitu, saya akan minta maaf. Saya siap kembali, meraih kemenangan dan memberikan yang terbaik untuk klub," sambungnya.

Lebih dari tiga bulan Tevez tidak tampil, dan hanya melakukan latihan sendiri di Argentina. Tevez membutuhkan waktu dua pekan sebelum akhirnya bisa kembali fit dan membela ManCity.

"Dalam dua pekan, saya pikir saya bisa kembali bermain. Mudah-mudahan saya bisa kembali membawa ManCity meraih gelar. Yang terpenting buat saya adalah kembali fit terlebih dulu," tutup Tevez.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016