Ranieri: AVB Tinggal Menghitung Hari

Claudio Ranieri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Claudio Ranieri memprediksi karier Andre Villas-Boas akan tamat di Chelsea pada akhir musim ini, jika pelatih asal Portugal itu gagal memberikan trofi.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Ranieri yang kini melatih Inter Milan merupakan pelatih pertama yang dipecat di era Roman Abramovich. Ranieri dipecat pada Mei 2004, meski ia mampu mengantar The Blues ke semifinal Liga Champions dan finis di posisi 2 Premier League.

Setelah Ranieri lengser, Abramovich terus memecat setiap pelatih Chelsea yang dinilainya gagal. Pelatih sekaliber Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti saja tak lolos dari hal ini. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kini bersama Villas-Boas, Chelsea sedang mengalami krisis. Frank Lampard dan kawan-kawan masih berjuang untuk masuk ke posisi 4 besar.

"Saya pikir dia harus memenangkan piala tahun ini untuk mempertahankan pekerjaannya. Saya dipecat karena saya tidak memenangkan trofi. Itu aturan di Chelsea dan tidak ada yang berubah," kata Ranieri seperti dilansir Mirror Football, Jumat 17 Februari 2012.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

The Blues sendiri akan menghadapi Napoli di babak perdelapan final Liga Champions pada pertengahan pekan depan. Ranieri berani menjagokan Marek Hamsik dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya pikir Chelsea sekarang tidak dalam kondisi psikologis yang baik. Ini adalah pertandingan besar bagi Napoli dan mereka adalah tim yang kuat."

"Napoli telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan musim ini dengan mengalahkan Manchester City. Saya adalah orang Italia dan saya berharap Napoli memiliki pertandingan yang bagus," ujar Ranieri. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya